0
Home  ›  Android  ›  Bahasa  ›  PC  ›  Tutorial

5 Channel YouTube Penyedia Subtitle Lengkap

5 Channel YouTube Penyedia Subtitle Lengkap

5 Channel YouTube Penyedia Subtitle Lengkap

5 Channel YouTube Penyedia Subtitle wajib kamu kunjungi untuk menambah dan memperlancar conversation kamu di bidang bahasa terutama bahasa Inggris. Bagaimana tidak. Channel channel ini menyediakan banyak subtitle bahwkan ada beberapa yang menyediakan dengan bahsa lokal seperti bahasa Jawa dan bahasa Sunda. Channel ini admin rangkum biar kamu yang belajar dari subtitle tidak bingung harus mencari channel yang menyediakan. Untuk belajar dari subtitle bisa di lihat di Membuat Dual Subtitle Di Android dan Membuat Dual Subtitle Di PC.

TED TALK

TED TALK

TED TALK adalah organisasi nirlaba yang sudah berdiri sejak lama yakni pada februar1 1984, awalnya hanya berfokus sebagaimana selogan atau dari kata TED itu sendiri yang artinya Technoligy Entertainment Design yang mana organisasi ini merangkaum dan mengunggah persentasi, namun belakang ini kurang lebih mulai mencakup semua bidang. Channel ini masuk kategori admin karena memiliki subtitle yang lumayan cukup untuk belajar conversation.

Crash Course

Crash Course

Crash Course yang di rintis oleh Hank Green dan John Green ini berfokus pada dunia pendidikan terlebih di channel nya sendiri banyak sekali pembahasan mengenai pendidikan seperti astronomi, sejarah dunia, psikologi dan banyak lagi. Tak hanya itu channel ini memiliki banyak subtitle agar konsep yang di pilih nya dalam bidang pendidikan bisa di nikmati seluruh dunia pendidikan.

Awakening Record

Awakening Record

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi religi seperti Maher Zain, Harris J, Raef , Mesut Kutis dan banyak lagi penyanyi religi luar? Iya, mereka bernayanyi di bawah naungan Awakening Record yang sekarang menjadi Awakening Music yang mana lagi dari Maher Zain sendiri sempat booming di tahun 2010-an dengan judul Barakallah. Tak cukup itu saja, lagi yang bernafaska islami ini di channel youtube nya sudah menyediakan bermacam subtitle untuk kita pelajari atau kita fahami dan hayati bagaimana musik nya di nyanyikan. Menarik bukan?

Kurzgesagt

Kurzgesagt

Kurzgesagt adalah channel yang berasal dari jerman tepatnya di Munich. Channel yang yang berfokus di dunia pendidikan ini lebih berfokus pada sebuah animmasi untuk menjelaskan berbagai macamnya mulai dari teknologi, ilmiah, politik, filsafat dan masih bnanyak lagi. Meski berasal dari jerman, kurzgesagt menyediakan berbagai subtitle untuk bisa kita pelajari lih.

Kok Bisa?

Kok Bisa?

Kok bisa? sendiri di dirikan oleh 3 orang mahasiswa semester akhir yang berfokus di bidang pendidikan. Kok bisa? adalah flatform yang bergerak di bidang pendidikan seperti channel-channel di bahasa di atas, channel ini menyediakan animasi sebagai bahan persentasinya.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS