0
Home  ›  Android  ›  PC  ›  Tutorial

Punya File Pdf Tekunci? Begini Cara Membukanya

Punya File Pdf Tekunci Begini Cara Membukanya

Punya File Pdf Tekunci? Begini Cara Membukanya

Tips ini Punya File Pdf Tekunci? Begini Cara Membukanya ini di buat buat kamu yang pernah, atau lagi butuh makalah, jurnal, artikel dan yang lainnya eh pas capek-capek nyari di internet dapet nya gak bisa di copas tentu malah jadi Bad Mood. Namun jangan kawatir ada banyak solusi di setiap permasalahan. Dan ini salah satu solusi yang pernah admin tulisanguru.com pakai.

  • Pertama buka ilovepdf, disini kamu bisa pilih berbagai macam apakah kamu konversi ke word dengan format docx, ke Excel dengan format xls dll. Tapi bila kamu mau hapus proyeksi pada file pdf mu kamu bisa pilih Unlock Pdf.

  • Saat halaman di alihkan di featur Unlock Pdf, maka anda hanya perlu mendrag file Pdf yang terkunci, tekan tombol Unlock Pdf yang ada di bagian bawah kanan,

Unlock Pdf

  • Tunggu sampai file selesai terkonversi dan siap untuk di download

Dan itulah cara tersingkat dan termudah membuka file pdf yang terkunci atau terproteksi. situs inipun tidak hanya membuka file pdf yang terkunci sebagaimana di jelaskan di atas, namun bisa merubah dan mengecilkan ukuran pdf. satu website dengan berbagai keperluan tentu sangat bermanfaat bukan? Dan anda bisa mencoba sendiri sesuai kebutuhan masing-masing.
Namun jika Anda merasa kesulitan untuk membuka terlebih dahulu, kini ilovepdf sudah ada versi androidnya dan Anda bisa mendownload nya kalau-kalau suatu saat butuh, anda hanya tinggal membukanya, tidak usah takut featur di android sangat user friendly seperti yang Anda lihat di bawah ini.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS