0
Home  ›  Download

Botanical Coloring Book - Buku Mewarnai Tanaman

"Botanical Coloring Book - Buku Mewarnai Tanaman adalah kumpulan gambar tanaman yang menarik, berbagai macam tanaman yang ada di buat khusus dengan mo"

Coloring Book

Botanical Coloring Book - Buku Mewarnai Tanaman

Botanical Coloring Book - Buku Mewarnai Tanaman adalah  kumpulan gambar tanaman yang menarik, berbagai macam tanaman yang ada di buat khusus dengan mode line art yakni hitam putih. Dengan detail goresan seperti goresan pensil, setiap gambar membawa pengalaman mewarnai yang unik dan menyenangkan. Buku ini dapat dicetak di kertas HVS, A4 dan media cetak lainnya dalam format PDF, memberikan kemudahan bagi para orang tua dan guru untuk menyediakan aktivitas kreatif bagi anak-anak mereka.

Dengan tema tanaman yang beragam, mulai dari tanaman hias, Coloring Book menjadi pilihan ideal untuk anak-anak usia TK-SD yang sedang belajar mewarnai. Proses belajar mewarnai tidak hanya merangsang kreativitas mereka, tetapi juga membantu meningkatkan koordinasi mata dan tangan.

Buku ini tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga mendukung perkembangan anak-anak secara edukatif. Para orang tua dan guru dapat mengunduh Botanical Coloring Book - Buku Mewarnai Tanaman sekarang untuk memberikan pengalaman mewarnai yang mendidik dan menyenangkan bagi anak-anak. Segera temukan kegembiraan melalui warna dan detail gambar yang menghidupkan kreativitas anak-anak Anda.

Mewarnai ini terdapat beberapa volume dengan setiap volume nya 11 halaman

File PDF Ukuran 14 MB

File PDF Ukuran 10 MB

File PDF Ukuran 9.31 MB 

File PDF Ukuran 9.61 MB 

File PDF Ukuran 7.87 MB 

File PDF Ukuran 8.11 MB

Search
Menu
Theme
Share
Additional JS