0
Home  ›  Bank Soal

KUMPULAN SOAL US PAI, KISI-KISI DAN KUNCI JAWABAN

https://tulisanguru.com/media/2023/10/Kumpulan-Soal-PAS-PAI.jpg

KUMPULAN SOAL US PAI, KISI-KISI DAN KUNCI JAWABAN

Artikel ini akan memberikan KUMPULAN SOAL US PAI, KISI-KISI DAN KUNCI JAWABAN. Sebagaimana kita tahu, Ujian sekolah PAI bertujuan untuk mengukur pemahaman siswa terhadap ajaran agama Islam dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Ujian Nasional (US) adalah salah satu ujian yang harus diikuti oleh siswa di Indonesia sebelum lulus dari jenjang pendidikan tertentu. Ujian ini bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam berbagai mata pelajaran dan PAI (Pendidikan Agama Islam) merupakan salah satu mata pelajaran yang diujikan.

Soal US PAI dapat berupa soal pilihan ganda, isian singkat, atau soal uraian. Soal pilihan ganda biasanya terdiri dari 4 atau 5 opsi jawaban, sedangkan soal isian singkat biasanya meminta siswa untuk menjawab dengan kata-kata atau angka yang tepat. Sedangkan, soal uraian biasanya meminta siswa untuk menjawab dengan kalimat utuh dan terstruktur.

SOAL US PAI TAHUN 2020-2021

  • KISI-KISI SOAL US PAI DOWNLOAD DISINI
  • SOAL US PAI KELAS DOWNLOAD DISINI

SOAL US PAI TAHUN 2022-2023

  • KISI-KISI SOAL US PAI DOWNLOAD DISINI
  • SOAL US PAI KELAS DOWNLOAD DISINI (segera)

Soal-soal ini akan terus admin update sesuai dengan perkembangan dan peraturan dan pedoman penulisan soal sesuai kurikulum yang berkembang. Adapun Sola dengan penyesuaian kurikulum prototype akan segera di update apabila memang sudah tersedia, nantikan saja ya updatenya. Demikianlah artikel ini yang admin khususkan untuk Mapel PAI Jenjang SMP Kurikulum 2013 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Jangan lupa untuk berbagi kepada teman-teman guru PAI lainnya apabila artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa update terus website tulisanguru.com untuk artikel menarik lainnya.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS