0
Home  ›  Blog

Hapus Photo Di Blogger

Hapus Photo Di Blogger

Hapus Photo Di Blogger

Hapus Photo Di Blogger khusus bagi anda yang pernah upload photo atau gambar di blog yang menggunakan blogspot.com atau kita kenal dengan blogger, kenapa ingin di hapus? Karena beberapa hal mungkin, atau kita ingin menghapus, bisa karena tidak terpakai atau karena hal lainnya. Nah tentunya perlu tindakan yaitu Hapus Photo Di Blogger.

Namun, poto ini tidak dapat di hapus apabila anda tidak menggunakan Blogger atau tidak memiliki blog dari Blogger tersebut. Meski anda pernah masuk ke halaman blogger kemudian tidak membuat halaman blognya maka tutorial ini tidak berlaku. Atau anda belum pernah mengupload photo atau gambar di blogger, tentu ini di sangat berlaku di tutorial ini. Baiklah tanpa harus berbasa-basi pertama buka halaman di bawah ini.

Google Album Archive

Disana akan ada beberapa tampilan layaknya gallery photo pada umumnya yang kurang lebih akan seperti milik saya di bawah ini.

Carilah photo yang pernah anda unggah, photo yang di unggah sesuai nama blog yang kita buat, ada gallery profil, foto dari blogger, foto dari blogger dengan nama blog itu sendiri. Saat anda memilih salah satu gallery tersebut akan seperti yang saya miliki.

Disini ada dua gambar sama yang mana salah satunya ingin saya hapus. Dan cukup mengklik gambar tersebut untuk membuka pilihan hapus photo.

Hapus Photo Di BloggerDi pojok kanan atas terdapat pilihan Hapus photo dengan icon trash (tong sampah). Klik icon tersebut dan, boom! Hapus Photo Di Blogger berhasil. Hal serupa pun bisa di lakukan untuk gallery photo tersebut. Semoga tutorial Hapus Photo Di Blogger membantu menamukan jawaban Anda mengenai photo yang pernah di upload di blogger

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS